Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Cerita Mommy dan Ochan : vidoran Xmart 5+


Hiii Moms,,
Siapa yang disini ngerasa anak kita kok tahu-tahu udah gede aja? tahu-tahu udah bisa milih baju sendiri, tahu-tahu udah bisa nentuin pilihannya sendiri kalau weekend mau kemana, udah bisa request makanan apa yg dia mau, udah bisa minta dibeliin sesuatu berdasarkan iklan di  tivi? Yahhh aku ngerasa Ochan sekarang cepet banget gedenya, mulai dari cara dia berpikir adu pendapat dgn saya atau ayahnya, cerita tentang temen-temen deketnya (kira-kira segenk gitu kali yeee) sampai menceritakan kegiatanya di sekolahnya ngapain aja terutama kalau lagi gak nurut sama bu guru, Ochan di suruh Istigfar.

Setiap pagi Mommy dan Ochan selalu beda pendapat soal jalan ke sekolah mana yg harus kami tempuh. Dia selalu minta untuk belok kanan, sedangkan sy selalu ngotot untuk belok kiri karna yaaa biar cepet sampai ke sekolah dan gak telat. Sedangkan dia lebih seneng muter-muter dulu dan melalui jalan yg macet agar lama sampai ke sekolah #OMG gak sih hahahahhahaha. Drama sebelum ke sekolah itu seperti drama tiada akhir moms! apa cuma Ochan ajaa yaa suka drama kalo mau sekolah, katanya sekolah lama dan bikin bosan. Padahal kalau sudah sampai di sekolah ngak mau pulang karna kalau dirumah gak ada temen hahahhahahahahaha #tepokjidatajadeh. Melihat perkembangan Ochan yang sedemikian pesatnya saya dan suami pun mencari-cari makanan penunjang yang tepat agar gizinya makin seimbang seiring bertambahnya umur.

Nah terus kmaren di Alfamidi aku beli vidoran Xmart 5+, susu bubuk pertumbuhan anak usia 5-12 tahun dan aku baca dounk nih susu kandungannya apa aja. aku gak mau kasih sembarang susu buat Ochan. Nah kira-kira begini kandungannya:

   Cod Liver oil yaitu minyak hati ikan kod yang mengandung DHA dan EPA serta Vit. A dan D alami, fungsinya untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan (dalam hati aku => nah cocok bener nih susu kek jodoh yaaa) okee next
   Tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12 busyettt banyak amat yaa kandungan vitamin B-nya. Pas googling intinya si vitamin B ini fungsinya sebagai konezim perubahan karbohidrat menjadi energi (nahhh cocok juga nih, soalnya anak seumur Ochan lagi aktif-aktifnya jd butuh energi lebih untuk membantunya beraktivitas) okee lanjut
   Kemudian susu ini mengandung Kalsium tinggi, duhh ini nih yang aku cari banget. Kalsium ini bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi.
Langsung cus aku bayar ke mbak-mbak kasir, loh kok murah yaaa harganya terjangkau banget padahal kandungannya banyak. Seru ajaa nih susu, harganya terjangkau dan gampang pula di dapetnya.  Soalnya bisa di beli di Alfamidi. Tahu sendirikan Alfamidi merajalela dimana-mana. Jadi kalau susunya habis bisa langsung beli di Alfamidi terdekat dan aku gak harus nyetok susu Ochan.  Maklum kalo nyetok susu suka worry takut lewat masa kadaluarsanya.
Ternyata susu coklat loh ini.  Makin doyanlah si bocahnya, pokoknya yang berbau coklat cepet banget respons-nya. Susu vidoran Xmart 5+ ini bisa juga Moms beli di Carrefour, Yogya, Alfamidi, Hari-Hari, dan bisa juga beli online melalui Tempo Store di blibli & Lazada. 
Susu vidoran Xmart 5+ mengerti sekali kebutuhan ibu di era digital sekarang.  Jadi moms gak perlu khawatir karena sekarang sudah ada susu anak dengan berbagai variant dan kandungan yang sehat! Mari kita jaga tumbuh kembang anak bersama vidoran Xmart 5+ @anak.Vidorant #anakvidoran  
QuickEdit
Restu Anggraini
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

No comments:

Post a Comment

[name=Restu Anggraini] [img=https://4.bp.blogspot.com/-bDJX3cXnFis/V_pS2-fwWgI/AAAAAAAADQ8/2U9-OBGMankel14GalMxOgSZFKBE3UAmQCLcB/s1600/Restu%2BAvatar.jpeg] [description=I am Restu Anggraini, graduated from Event Management (MICE - State Polytechnic of Jakarta) and studied fashion in Phalie Art Studio and ESMOD, Jakarta. I am a proud fulltime mother and a fashion designer in my sparetime. Enjoy reading my daily journal!] (youtube=https://www.youtube.com/user/restuanggraini) (facebook=https://www.facebook.com/profile.php?id=1579534207&ref=br_rs) (twitter=https://twitter.com/restuanggraini) (instagram=https://www.instagram.com/restuanggraini/)

Follow @restuanggraini